Perkatan Tuhan Yesus


v AKU-lah terang dunia, barang siapa mengikut AKU, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan melainkan mempunyai terang hidup. “
v “AKU-lah pintu, barang siapa masuk melalui AKU, ia akan selamat dan ia akan masuk dan keluar dan menemukan padang rumput.”
v ”AKU-lah roti hidup; yang datang kepadAKU, ia tidak akan lapar lagi, dan yang percaya kepad AKU, ia tidak akan haus lagi.”
v ”AKU-lah gembala yang baik memberikan nyawanya kepada domba-dombanya.”
v ”AKU-lah kebangkitan dan hidup : barang siapa percaya kepadAKU ia akan hidup walaupun ia sudah mati”
v ”AKU-lah jalan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui AKU.”
v ”AKU-lah pokok anggur dan kamu ranting-rantingnya. Ia yang tinggal didalam AKU dan AKU didalam dia, ia berbuah banyak.”
v “Sebelum Abraham jadi AKU telah ada. AKU dan Bapa adalah satu. Segala sesuatu yang Bapa punya adalah AKU yang punya.”
v ”Kamu menyebut AKU guru dan Tuhan dan katamu itu tepat, sebab memang AKU-lah guru dan Tuhan .”
v ”AKU datang dari Bapa dan AKU datang ke dalam dunia; AKU meninggalkan dunia pula dan pergi kepada Bapa.”
v ”AKU-lah Dia (Mesias atau yang disebut juga kristus )yang sedang berkata-kata dengan engkau.”
v ”AKU telah menyebut kamu sahabat, karena AKU telah memberitahukan kepadamu segala sesuatu yang telah kudengar dari BapaKU.”
v AKU memberikan perintah baru kepada kamu, yaitu supaya kamu saling mengasihi ; sama seperti AKU telah mengasihi kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar